Hari ini pulangnya telat banget. Bukan niat mau lembur sih,tetapi karena helm ada yang minjam ga bilang2. Ternyata tersangka pelakunya adalah si Yudhi...Untunglah setelah ditunggu-tunggu akhirnya dia datang sambil cengengesan..
Akhirnya bisa pulang juga...Maafin yah ma pulangnya telat...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar